JOAH

Ratusan kali rasanya gue udah nonton video ini. Sama kayak Dream Girl dan Why So Serious nya SHINee. Tapi gue gak bosen sama sekali. Kalau lo buka blog gue ini dan tahu-tahu sebuah lagu keputer, nah itu lagunya. Beat gak tau kenapa adiktif banget. Gak terlalu Korea tapi gak western juga. Nah penyanyi-nya Jay Park atau Park Jaebom.

Well, buat fans Jay Park atau para Hottest (Fans 2PM) pasti tahu siapa dan sejarahnya Jay Park. Gue gak akan ngebahas, karena katanya banyak fans yang kurang suka ngebahas mengenai Jay Park dan 2PM. Pertama kali ngeliat Jay Park dulu, freak banget sumpah gak bohong. Yes, he’s totally dork and adorable at the same time. Gak ganteng, gak keren juga. Sipit, pendek. Tapi tingkahnya bikin gue naksir. Semacem manusia yang sering kehilangan otak gitu.

Setelah dia jadi soloist, baru keliatan kerennya. Yes. Gue tahu suaranya bagus, tahu juga dia anak B-boy. Tapi baru kerasa Jay Park banget setelah go solo. Waktu masih jadi idol, auranya semacem ketutup sama pangeran lain. Walupun sekarang gue rada-rada ngeri sama tatto nya yang mulai gak kira-kira, tapi he just so damn hot! Man!

Dibandingkan lagu-lagu dia yang sebelumnya, lagu Joah ini entah kenapa rasanya Jay banget. Bener-bener gayanya dia. Entah musiknya, videonya, atau apapun. Please take a look

See! Enakkan lagunya? Gue aja ketagihan. Kekeke~

Salam Sipit,

Lana

Leave a Reply

