Doakan Aku Ya, Teman!

Huuuffttt~

Dag dig dug, dag dig dug

Gue keterima sebagai cadangan di PNJ. Hari ini daftar ulang, buat disaring lagi dari sekian cadangan siapa yang bener-bener diterima sebagai Maba. This even more nervous than the direct result, soalnya gue harus nunggu lagi penyaringan kedua dan pengumuman kedua.

Btw, hari besok sama rabu gue ujian SBMPTN. OH MY GOD, FINALLY THE DAY HAS COME! DAMN, I’M TOTALLY SCREW UP!

Gila, demi, gue mau ngerjain apa di kertas gue nantiiii ya allaaahh~

Okelah saya gak bego-bego amat waktu SMA, masih rangking 10 besar. Tapi kan ini beda bang, soalnye. Soal setengah kuliah setengah SMA. Gue ngeborong buku rumus matematika di gramed, gak ngaruh juga. Baru soal nomor satu yang kelihatannya sederhana aja gue udah nyerah banget njrit. Sama sekali gak bisa mulai ngerjain.

Soal PNJ yang gampangnya macem soal UN aja gue cuma lulus sebagai cadangan. Tahu sih gue mesti keep positive, tapi realistis juga penting sih. Well, i did try my best. Masalah hasil, gue cuma bisa berserah sama Tuhan gue yang Maha Esa sih. Semoga usaha gue sudah cukup untuk membuat Tuhan kasih izin ke gue buat kuliah di UI. AMIN

Ujiannya besok, tapi sekarang gue udah panas dingin nih.

Beneran deh, doain gue. Please. Kali aja kita bisa ketemu di UI sebagai teman satu jurusan. Ekekeke~

Udah ah, ini hari terakhir gue bisa belajar. Bye-bye

Salam Buku Tebal,

Lana

Leave a Reply

