Cute Sexy Damn Bias

DAAAAMMMNNN I’M TOTALY INLOVED WITH THIS MAN

AAAAAAAAAAAAAAA

IDK, it’s just happened. Sebenernya dari pertama teaser debut-nya Exo. Tapi gue masih mencari-cari bias gue di EXO, susah man! Bukan karena gak ada yang ganteng, justru karna ganteng semua. Njrit! Kampung banget gue hahaha

Buat Exo K, well hampir semuanya gue suka. Gak bisa milih, gak tahu kenapa. Awalnya gue kira suka banget sama Kai. Sejauh ini tiap ngeliat group baru, ralat, tiap mempelajari group baru yang gue liat petama bukan mukanya tapi dance movement nya. Dan di video History, dance movement nya Kai sexy parah. Somehow looks totally hot. Sebenernya dari sekian video teaser dia sih gue juga udah naksir, gile aja lo, dia yang paling banyak teaser udah gitu ngedance semua, masa iya gue gak melted?

Terus pas liat dance version History, naksir lagi sama Sehun. Oh, awalnya kalau berdasarkan muka gue naksir sama D.O juga hahaha. Terus setelah di liat-liat, ternyata Suho sama Baekhyun lebih adorable. Tahu-tahu, Chanyeol berasa cute sexy bastard. Gak ngerti kenapa hahahhaa. Akhirnya gue jadi naksir parah sama mereka bertiga. Sehun, D.O, sama Kai masih suka juga kok, tapi setengah-setengah hehehe

Nah, waktu itu kan ceritanya gue ikut gathering. Ada dance cover Exo, campuran M sama K pula. Di situ gue baru sadar, selama nyari bias di Exo K gue melupakan Exo M. Bahkan gue gak bisa ngikutin lirik lagunya Exo M sementara yang Exo K udah tamat, abis gue hafalin semua.

Rencananya nih, tadi tuh gue mau riset buat FF gitu. Gaya banget gue hahaha. Gue mau cari mana Exo member yang karakternya lebih pas di FF gue. Tahu-tahu kebablasan, gue buka fancamnya lah, interviewnya, segala macem gue bukain yang judul sama capture nya EXO. Semakin di cari gue makin naksir sama Suho hahahha. Akhirnya gue netepin diri buat nyari tahu soal Exo M, masa iya gak ada yang bisa gue bias-in. Setelah nonton sekian video dan bolak-balik melted-garng-melted-garing. Video ini muncul

Duh elaaahhh melted gak sih lo?

Setelah gue pikir-pikir lagi, rata-rata yang gue suka seorang leader, kalau bukan leader, biasanya ada kesamaan. Coba lo perhatiin foto Sungyeol Infinite sama Kris Exo. Apa yang sama?

Aren’t they look alike? Buat orang awam sih, pasti mikirnya semua orang Korea mukanya sama. Tapi kalau lo perhatiin, sebenernya yang bikin mereka kelihatan mirip is their cheeks and gums. Aren’t it? Kekeke~

Kalau bicara soal personalities, jelas mereka berdua berbanding terbalik.  Sungyeol itu failed characters banget deh, playful, adorable, cute, childish. Sementara si Kris (yang pakai jaket merah) sangat cool, terkesan jaga image banget dan hal yang kekanak-kanakan atau imut itu ‘not my style’ banget.

Kayaknya sih, gue masih kena side effect dari Lee Hyun Woo eyes and gums charismatic smile deh. Tahu kan? Lee Hyun Woo, yang main To The Beautiful You, ada di MV nya IU juga. Masalahnya tuh di TTBY karakternya Lee Hyun Woo best banget, sangat-sangat pangeran impian. Udah gitu senyumnya, ya.am.pun.

See? Adorable kan? Mirip kan? Yep, pipi dan gusi mereka mirip, jadi senyumnya hampir sama. Tapi, Sungyeol sama Kris gak punya eye smile, sementara Lee Hyun Woo have it.

Intinya, gue sedang jatuh cinta dengan laki-laki bergusi seperti ini ya ampuuuunnnn~

Sekedar bonus. kali aja lo bakalan naksir juga sama laki gue hahaha

My ultimate bias:

SHINee

Semua anak SHINee suami gue, oh yeah…. bunuh gue ._.

Belakangan ini hasrat gue buat selingkuh dari Onew

Ke Jonghyun makin gede, tapi ternyata sebatas kangen aja. Gile aje lo, hampir sebulan penuh SHINee tampil tanpa Jonghyun, gimana gue gak kangen? Beneran deh, gak ada yang bisa gantiin suara Jonghyun. Itu suara emas super power, rock bisa, ballad bisa, pop bisa. Kurang apa lagi sih si Ojong?

Seriously, i didn’t expect that he would be this hot with white hair. Ya gak sih? This boy, gue sama sekali gak bisa nentuin image-nya apa. Di satu sisi imut, di sisi lain manly, overall bad boy, tapi juga treat women nicely. Bodo ah yang penting dia selingkuhan gue hahahaa *tampar*

Tahun lalu kalau gak salah, kan Key main drama musical gitu ya… apa dua tahun lalu? Lupa gue ._.a pokoknya musical Catch Me If You Can. Drama musical itu ada dua versi, Versi Kyuhyun sama versi Key. Well, jangan ditanya, gue juga naksir berat sama Kyuhyun. Tapi, kalau lo pernah nonton film Catch Me If You Can yang di peranin Leonardo DiCaprio sama Tom Hanks. Key jauh banget lebih cocok meranin Leo. Kyu itu mukanya terlalu angelic walaupun sebenernya iblis banget tuh anak. Tapi Key, muka dia antara bad boy sama angel, jadi lebih cocok meranin Frank Abagnale.

Sebenernya yang gue suka dari Key itu… mukanya chic. Dengan gaya rambut tertentu dia keliatan Korea banget, macem koko gelodok *dirajam*. Tapi belakangan, SM menemukan gaya rambut yang suit perfectly in his face dan bikin mukanya makin chic. See?

13466287

tumblr_mq9iwcKxrk1rjawbyo2_250

See? Bedakan hohho~ Sebenernya yang bikin muka Key keliatan chic tuh bibir sama tulang pipinya. Totally perfect creature.

Tapi tahu-tahu gue menemukan ini di tumblr dan jatuh cinta… aaaaaaaaa!!!

Gue bela-belain nonton Dating Agency Cyrano demi ngeliat Taemin padahal waktu itu gue mau ujian PNJ hahaha gokil. Dulu gue naksir Taemin karena imutnya gak nahan banget njrit

Even when he didn’t do anything, he already this cute. OMFG! Darrrriiii dulu, sampe sekarang. Taemin is just a natural born cutie. But lately, he become totally manly

tumblr_moenumUmfw1rgk4n0o2_400 tumblr_mohy192PWR1s36084o1_500

This why i can’t choose between SHINee members. Kalau tahu-tahu mereka semua ngajak gue kawin, asalkan mereka mau berbagi istri gue rela, wakakakaka

Minho? He’s too perfect too be my husband. Walaupun, siapa sih yang bisa nolak pesonanya si ganteng ini?

Minho and Sulli? Yes, a perfect couple. Yang pake kemeja kotak-kotak itu cewek, namanya Sulli dari F(x). Mereka main drama bareng Lee Hyun Woo, judulnya To The Beautiful You. Drama tahun lalu sih, tapi nonton yaaa!!

So this is it, my other bias kekeke~

Suho – Exo K leader

Baekhyun – Exo K

byun-baek-hyun-baek-hyun-30924954-500-425

Mirip yaa?? enggak kok, coba aja liat MV nya Exo *promosi* kkkk

Kris.. well, you know that already.

Lay & Luhan

Growl - 2

Zhang Yixing a.k.a Lay – EXO M

j8ZNaLH

He is sooooo ordinary first time i saw him, but there’s something i cant resist about him. He is adorable. Look so gentle, and cool, but cute at the same time. Don’t u think so? Lo harus tahu personality-nya dan lo gak akan bisa ngelak kalo ini cowok charming oh my goooooddd!!

Luhan – Exo M

See? This kind of smile, i love it.

Chanyeol Exo K

BKrQMdmCcAArgrQ.jpg large

Gak nyangka sama sekali muka seimut ini punya suara yang deep banget. Kalau lo perhatiin, muka dia tuh macem perpaduan antara Lee Minho sama Lee Kwangsoo tau gak? Hahhaa ya kan? Senyumnya Minho banget, tapi bentuk wajahnya punya Kwangsoo.

Lana gak suka Xiumin, Chen, Sehun, Kai, atau D.O? Suka laaaahh! Tapi pegel nih, belum lagi bias lain.

Dongwoo Infinite

Gak ganteng, tapi tingkah sama ketawanya charming banget tanteeeeeeeee~

Niel – Teen Top

Sebenernya… masih banyak banget laki gue, hampir di setiap idol group ada hahahhaa *rakus*. Tapi. gue capek nulis dan masukin fotonya hahahha

jadi segini aja deeehh~

Buat suami gue yang lain, maaf yaaa… bukannya aku gak cinta sama kamu, tapi leher aku udah pegel beb

xD

Salam Tai,

Lana

//

Leave a Reply

