Kalem

Kemarin… hari apa ya, selasa? Iya. Gue masak sayur sop… terus dua buah tragedi terjadi. Ceritanya gue lagi ngupas kentang pake potato peeler kan tuh. Tap ikentang kecil banget, sumpah, minta di masak banget! Lo bayangin aja ngupas kentang yang segede bola ping pong pake potato peeler gimana susahnya. Setelah melalui berjuta perjuangan akhirnya berhasil di kupas dengan bersih. Otomatis kulisnya pada nempel di potato peeler kan?

Nah, emang gue aja bodo. Gue ngebersihin pisaunya, bagian yang tajem, pake jempol, gue lap segaris. Iya iya, bodo emang gue =,=. Tersayatlah jempol saya. Kirain lecet doang, gak berdarah. Eeehh tak lama kemudian kawan… mengucurlah cairan merah itu T..T . dengan sangat terpaksa gue plester lah jempol berharga gue.

Udah selesai nih kentang-kentang di kupas. Rencananya mau dipotong kecil-kecil terus di goreng. Tiba-tiba guengeliat alas pengiris bawang. Tahu kan? Jaman sekarang sih canggih alatnya, tinggal pencet on, nanti pisaunya geras sendiri. Kalau punya gue masih manual, alat jaman dulu banget. Yang pake pisau putar gitu, berengsel, terus harus diputer pedalnya. Isenglah gue masukin kentang. Berhubung kentang bulet, jadi loncat-loncat, terpaksa gue teken pake tangan kan tuh. Kentang pertama, berhasil! Tap itipis bener =,=a

Ketagihan, ahirnya gue nyoba satu kentang lagi. Dan disinilah kesengsaraan gue dimula T..T, kentangnya udah tinggal setengah, gue teken lagilah supaya stabil. Eh tanpa aba-aba, tangan kanan gue muter pedalnya. Telunjuk gue yang ternyata ada pas banget di bawah pisau… teriris. Tragis.. sangat!

Kuku gue, dan sedikit daging di bawahnya bener-bener keiris dan darahnya bercucuran di kentang gue T..T hwuaaaa sialan banget! Kentang yang tadinya kuning bersih jadi merah gak jelas gitu. Awalnya gue kira berubah warna karena di taro di deket kipas dan gak di rendem air. Begitu gue nyalain lampu, ternyata bukan berubah jadi warna coklat, tapi jadi warna merah =,= . Dan gue berhasil menemukan potongan kuku gue di antara irisan kentang itu. Hwuahahaha *dilempar batu*

Jadi saat ini… gue melaukan segala kegiatan tanpa jari telunjuk dan jempol kiri. Ini menyiksa kawan. Mau sampoan susah, mau motong sayur gak bisa, mau ngetik sms sakit, ini ngetik di keyboard aja jadi alih fungsi. Biasanya huruf T,G,F,B,V, di teken pake telunjuk, sekarang pake jari tengah hwuaaaaaa~

Btw, gue baru nonton penampilannya SHINee di Hongkong Dome. OH MY GOD!!! MEREKA BAWAIN EMPAT LAGU, DAN DUA DARI EMPAT LAGU ITU DIBAWAIN DI TENGAH HUJAN YANG REAL HARD KAWAN, TOTALLY DOWNPOUR!!

HOT

YES!

PRO YET HOT! DAMN!!!!!

Thanks to the coordi nuna buat kemejanya Minho yang setengah transparan aibat hujan xD. Yang gokil, waktu baru mulai lagu Why So Serious, pas bagian Taemin.. Jonghyun ngakak gara-gara harus tiduran di atas panggung basah di bawah guyuran hujan super deres. Oh my! Watu Taemin ngangkat bajunya… AAAAAAA~

Waktu Key susah payah menghindara kamera supaya ga kngezoom ke muka yang setengah ketutup sama rambut basah nan lepeknya hahaha totally adorable. Dibandingkan berdoa supaya hujannya reda, gue yain Key berdoa supaya gak ada kamera yang berhasil dapet fotonya dengan rambut lepek itu hahahah~

Onew? OH YES! GOD! Susah payah tuh anak buka mata xD. Ga khujan aja matanya sering ilang apalagi hujan deres giniii?? aduuhh my baby kasian amat.

Sebenernya waktu mereka nampilin Sherlock, gue amaze sama Taemin yang sempet-sempetnya buka jaket dan ngelempar itu jaket tanpa ketangkep kamera secara jelas. Tahu-tahu itu jaket udah teronggok di ujung panggung aje. Awalnya gue kira Shinee lip-sync loh, tap iternyata di double. Kadang suaranya keluar kadang enggak. Mungkin karena outdoor, taut soundnya pecah apa gimana jadi mereka lebih milih di double. Still, Shinee is a real pro! Love ya! Cek videonya di bawah ini.. bonus Exo yaw ^O^

Salam Shawol,

Lana

Leave a Reply

