GROWLING

OH YES, THIS IS DEFINITELY WHAT I’M TALKIN’ BOUT WHEN I SAID ‘KOREAN BOY GOT TALENT!’ SERIOUSLY GUYS, YOU SHOULD WATCH THESE HOT BOYS SWAG AND SING LIKE A SUPER STAR!

This one is Korean Version, they’ve got 2 version like always. Korean and Chinese Ver. But, different from any other concept of idol group MV that usually show a charming side with weird proops and an-unlike-men-looks. Kenapa gue bilang beda, karena video ini bener-bener satu kali take tanpa editing dari segi sisipan video or else, unlike the other music video. Kenapa gue bisa bilang gitu? Selain karna gosipnya udah nyebar, lo bisa ngeliat dengan mata telanjang kok. Ilmu sinematografi gue masih cetek, gak secanggi sutradara terkenal, tapi gue tahu video ini cuma modal pola lantai, sets, satu kamera, sama something like dollytrack. Awesome gak sih? Secara otomatis, segala bentuk kesalahan yang ada di video ini jadi berasa appropriate. Persetan sama salah, yang takenya bisa 10 kali aja kadang pas editing masih gak teliti. See?

Gak percaya? Lo bisa bandingin Korean Ver. sama Chinise Ver. Karena secara otomatis, mereka cuma dua kali take dan menghasilkan dua jenis video. Gue pikir yang Chinese ini take kedua, jadi beberapa move keliatan lebih ‘mateng’

I was like.. OH MY DEAR GOD! WHY LAY IS JUST SO DAMN HOT WHILE HE DON’T HAVE ANY INTENTION TO LOOK LIKE ONES! DAMN!

Ceritanya semalem tuh gue lagi keasikan baca FF judulnya 48 Hours, fandom Exo pasti tahu FF ini. Terus gue mau istirahat nih, mata gue capek, pas buka twitter beberapa orang udah ngomongin membernya Exo. Panik nih gue ceritanya, terus gue buka youtube dan… OH MY GOD! UDAH KELUAR ASTAGA ASTAGA!!! terus gue nonton

Belum kelar itu video gue tonton…. gue meleleh… sebenernya karna ada emak gue dan udah malem. Kalau aja masih siang, gue bener-bener jejeritan kayak orang gila. Seriously! Sumpaaaahh gimana gak heboh si gueeeee?? Laki gue meenn si Kris… i know he did tryin hard to swag, tapi namanya kurang bakat yeee tetep aja keliatan kaku dikit hahahha. Terus tahu-tahu dia maju ke camera and make a face “come and kiss me girl” tokaaaiii mati kagak sih luuuuu~

Selama gue nonton video-nya, gue cuma bisa ngespam twitter, sama gigit bibir nahan senyum sama nahan suara. Gile luuuuu mau ditabok enyak gue? Gue aja gak berani ngulang videonya, atau nyokap gue bakal nyamperin… “Lagu apaan sih? Kamu puter-puter melulu, mending bagus.” kaaaann… daripada aye sakit ati, mendingan aye tahan kan bang?

SERIOUSLY, EXO IS JUST SO HOT! DAMN ALSO THE SEXY DANCE MOVE AND THE DEEP VOICE IN THE INTRO. DEFINITELY SEXY!!!

Gue sampe sesek napas nontonnya. Oh my oh my. Kalau gue jadi Exo, gue bisa nguasain koreo ini dalam waktu 2 jam. Bukan karena gue jagoan atau gimana gitu, tapi karna koreo-nya enak banget.. bener-bener ngalir sama lagunya. Kalau single ini dijadiin single promosi utama, gue percaya ini bakalan ngehits parah. Tapi gue gak yakin Wolf bakalan nge-boom kalau di promosiin sebaga repackage, so 11-12 gue ngerti lah jalan pikirannya SM.

Bagi gue, bahkan kalaupun gue gak suka Korea… gue bakalan tetep suka sama ini lagu. Karna genre-nya terkesan individual. Group mana yang genre-nya begini coba? Sama kayak F(x), gue juga lagi naksir berat sama lagu barunya f(x). Kece, seriusan. Nah… sekarang ini gue lagi mikir… apa gak berantem fandom-nya f(x) sama fandom exo karena mereka promosi di saat bersamaan. Istilahnya… temen makan temen? Kalau EXO lebih unggul kan kasian f(x) yang lagi promosiin album utama. Kecuali bakalan kayak SHINee sama EXO. Di Dream Girl si Shinee ngelibat abis semua piala penghargaan. Begitu WSS yang hampir tabrakan sama EXO, mereka gak dapet piala sama sekali. Fair lah kalau itu.

TAPI NO MATTER WHAT THE MATTER IS….

LUHAN ARMS SERIOUSLY KILLING ME SOFTLY!

SEHUN DRUNK FACE… OMFG!

KRIS SEXY FACE.. DAMN! IM SO MELT

LAY… SERIOUSLY THIS BOY! WHY HE’S SO CUTE WHILE HE TRYIN TO LOOK LIKE A MEN?! WHEN HE STARES AT THE CAMERA WITH NO SPECIFIC EXPRESSION IS JUST SOOOO DAAAAMMNNN HOT

SUHO SEXY JUMP, GOD! ONLY SUHO WILL LOOK GOODS IN TIGHT.

KAI… YES, THIS MEN… HIS DANCE MOVE REALLY CATCH MY EYE! OH GOD! HIS BODY PUMP, YOU SHOULD SEE IT!

XIUMIN OH MY GOOOODDDD! HE’S SO FREAKIN COOL BUT CUTE AT THE SAME TIME!

BAEK… BAEKHYUN… OOOHH MY HIS VOICE, HE JUST CANT HELP IT BUT BEING SERIOUS WHILE SINGING AND SHOOTING A DANCE VIDEO IN ONE SHOT KKKK~

KYUNGSOO! GOD! I JUST CANT HELP IT BUT CARY FOR HIS TINY LOOKS. MAAANNNNN! HOW COME HE LOOK SO CUTE WHILE BEING TINY, IN FACT I DONT REALLY LIKE SMALL GUY. OH MAN!

CHANYEOL… DEFINITELY CAN SAY NO MORE. HIS DEEP VOICE, HIS HANDSOME LOOKS, HIS TALL BODY. HE JUST…. YOU KNOW… INHUMANE

CHEN… I NEVER KNEW I WOULD FALL IN LOVE WITH YOU… GAH! WHAT  A CHEESY ME!

TAO… THIS MAN! YES THIS MAN! HE’S NOT THAT HANDSOME BUT YET HE GOT AN AMAZING CHARM

aaaa gila tanteeeeee gue beneran klepek-kelepek nih! Duuuhh gak bermaksud ngelupain Infinite yang lagi promo atau SHINee yang lagi sibuk cari duit di Jepang. Kagak… it’s just… duh, kucing mane sih yang nolak di kasih ikan xD

Nilai video ini secara objektif, dan lo bakal sadar kalau mereka emang berbakat, bukan cuma menang tampang. Yang paling penting, mereka murni laki-laki or you can say laki-laki tulen, and straight. Masih doyan cewek, seriusan.

Persetan deh urusan kuliah… yang ini lebih penting! Bayangin, gue cuma tidur tiga jam cuma buat donlot video mereka dan mantengin layar komputer sambil muja-muja tuhan gue. Man! Kenapa ada cowok sekeren ini sementara di sekitar gue melempem semuaaaaa =,=

Salam Growling,

Lana

Advertisements

2 thoughts on “GROWLING

  1. Sama kak ‘-‘)/ , Chanyeol disitu ‘-‘)b kereennnnn 😀 dan selalu keren dimata aku 😀 eitss… Tapi aku tak akan melupakan Key oppa yang telah membuatku jatuh ke dalam hatinya *hadeh -_- lebe

    Onew apa kabar yak ?? ._.

    1. Nitaaaaaaa ya allaaahh hahaha kamu kok dapet aja sih alamat blogku?
      Gak nyangka anak sf3si bakalan ada yang mampir.

      Onew masih ada iniii di hati xD hahaha~
      aku mah setia orangnyaa akakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s