Kim Yeah Bab

168

Jieeeee Lana bikin kimbab, jieeeeeeeeee

Ooohh eerrr.. ya… kalau lo masih bisa mengenali bahwa makanan alien ini adalah kimbab, terima kasih banyak. ._.

Ini buat keperluan makalah bisnis sih sebenernya, tapi emang dasar gue juga kepingin bikin kimbab. Ehem, kan biar setajir apa suami-suami gue itu, gue tetep harus bisa masak kan?*dilempartelor*. Dan yah.. ini percobaan pertama, lantai rumah gue lengket oleh nasi, tangan gue bau minyak wijen, dan cucian piring gue numpuk. Pppfffttt… TAPI EHEEEEEEEEEYYYYY EMANG LO BISAAA??? SETIDAKNYA GUE BIKIN SENDIRI. WIHIIIIIIIIIIII~

Oke, bokap gue bilangnya emang “Papa laper, kamu kan udah makan.” tapi bagi gue… setidaknya kimbab buatan gue ini masih bisa dimakan ._. walaupun gak ada yang bilang ini enak T_______T

Isinya simple sih, timun, wortel, bayem, sama kornet. Lebih kepada menyesuaikan dompet dibanding menyesuaikan lidah HAH.

Iya iya gue tahu ini tampilannya aja bikin lo kenyang, kalau gue jualan kimbab ini di kampus.. mungkin mereka lebih milih beli gue #bukan

Tapi kalau ini lo sebut gagal.. lantas… yang ini apa?!!!!!

170

AKAKAKKAAK SURAM BANGET HIDUP GUEEEEEEEEEEEEEE

Dari empat roll yang gue bikin….. ehem… 80% berakhir demikian. Iya bu, foto yang pertama itu udah yang paling sempurna. Begitu naas nasib nasi dan rumput laut itu… isinya sampe bererakan T____T salahkan pisaunya, eeenngghh… salahkan gim nya deh… atau… oke, salahkan gue ._.

Seaweed nya hancur begitu gue keluarin dari bungkusnya ngahahahha, terus pisau-pisau dirumah gue itu… gak ngerti deh ya.. gue nyuci piring, gak sengaca ke gores aja darahnya ampe seember. Ini.. cuma rumput laut bang RUMPUT LAUT!! ALOTAN MANE SIH SAMA KULIT? YA OLOOOOHHH…. GUE UDAH PAKE PISO PALING TAJEM DI RUMAH DAN HASILNYA MENYEDIHKAN

Hffffttt~ tapi… saya tetep sudah siap dinikahi kok AKAKAKAKKA. Lo, gak punya temen kos? Mau punya temen kos yang asik dan bisa jadi pembantu? Boleh, SINI LO SINI! LO KATA GUE APAAN?! Tapi gak apa-apa sih, daripada lo makan di warteg melulu, mending lo bayar gue, gue masakin makanan kurang sehat kurang sempurna. Terima kasih terima kasih.

Anggap saja… gue berusaha menyibukan diri dari fakta bahwa ini adalah malam minggu. Oh god. Saya haus lelaki /sini lo bunuh gue deeehhh/

Berhubung percobaan pertama gagal, dan saya sudah menghabiskan isi dompet saya dengan bahan-bahannya… besok minggu gue bikin pancake aja ._. , mau? bayar.

Sudah ah, ditunggu saja besok pancake buatan Lana. Kalo untuk pancake sih udah terjamin, gue sering bikin buat anak-anak satu kelas dulu 😀 asik kan? Makanyaaa sekelas sama gue dong. Gue bahkan pernah masak spaghetti buat anak-anak… duh ileeehhh serasa jadi juru masak penjara.

 

Salam Mual,

Lana

2 thoughts on “Kim Yeah Bab

  1. ahahaha beneran lawak banget liat foto kimbab kak lana. 😀 bukan pisonya gak tajem kak, mungkin isi dalamya kurang padet. tapi gak apa kak, belajar masak buat semua suami masa depanmu 😀

    1. YA AMPUN
      hahahah aku langsung panik gitu ngeliat ada orang komen di blog pribadiku, baca postingan jurnal pula
      duh malu deh aku

      Hahahha gak usah kamu, aku aja ngakak liat gulungannya
      bisa jadi, karena aku pake Gim kering, jadi rada alot pas dipotong. Soalnya itu isi udah lebih dari padet, sampe tumpe-tumpe hahaha

Leave a Reply

