HAPPY BIRTHDAY, MY FAVORITE GIRL!

Ghae's

Happy 18th Birthday, you little satan. Hahaha~

This photo was taken two years ago, and yeaahh.. it’s was the time when i worked my ass off making her a goddam cupcakes, my first cupcakes. She’s beautiful, seriously …. foto ini yaa dia lagi derp aja hahahah. Gitu lah, orang cakep kalau cacat ya ampun ampun.

Dan gue hampir lupa ini hari ultahnya, padahal gue udah inget-inget dari kemaren. Terus pas gue liat tanggalan… WUAH, 6 FEBRUARI! Ada apa ya…. ._. terus tahu-tahu sosok hugable nya mampir ke otak gue… GHAIDA ULANG TAHUN!!!

She may not be the perfect friends, karena dia tipikal yang ketawa di atas penderitaan temennya yes. Waktu dia bikin gue nangis, dia malah ngakak, terus gue di godain sampe berhari-hari like what the hell. Waktu dia baru interest sama make up, gue jadi badut. BERANI SUMPAH YA.. kalo lo kaget yg semacem “lana sekarang feminim ya.” itu gara-gara dia. Sumpah! Gue inget, waktu itu anak-anak geregetan ngeliat dandanan gue laki banget, terus mereka iseng mau make up-in gue. DAN LO HARUS TAHU PERTAMA KALINYA MUKA GUE BERWARNA ITU PAKE PENSIL WARNA YANG WATER APALAH ITU. KAMPRET BANGET GAK SIH? Gue dengan pasrahnya di warnain. Kedua kalinya, fiuuhh pake make up beneran. Gue di paksa pake baju si Ghae yang girly abis dan waktu itu gue geli setengah mampus. Terus gue di foto =,=.

Terus Ghaida bilang, “Lan, panjangin rambut lo dong SMA. Pake bajunya cewek sedikit.” Karena dia yang ngomong gue nurut. Gue yang manjangin rambut, gue yang gerah, dia yang girang. Terus dia udah mulai jago make up ceritanya. Dia bilang, “Lan, photoshot yuk, gue dandanin lo. Kan lo juga kalau manggung musti di make up, udah biasa dong?” Yeah.. tapi gue masih rewel kalau di suruh make up sama pembina gue. Tapi saat itu gue nurut, dan begitu gue liat di kaca. Oke, ini pasti efek make up ghaida mahal atau dia emang berbakat. Jadi… UHUK.. gue mengakui saat itu gue cantik

“Tuh kan, cantik! Lo sering-sering gini Lan, pake baju yang bla bla bla bla…”

Dan begini lah gue sekarang… gaya boyish di mata gue udah biasa aja. Walaupun kadang-kadang gue pingin banget potong cepak. Tiaaaapp gue ke salon, tukang potongnya udah senyam-senyum. “Nih bagus panjang, mau dipotong lagi? Bondol? Apa di gaya cewek aja?” gue udah kepingin banget bilang bondol. Tapi temen2 gue di SMA itu bacotnya gede.. nanti gue di gebukin jadi gue bertahan dengan rambut sebahu sampai sekarang. YEHET. Berarti orang yg berhasil ngerubah gue Ghaida yaaa… baik kan dia?

Kelemahannya menurut gue… dia terlalu ingin semurna, padahal she’s already perfect the way she is. Saelaaaahhh~

Pokoknya cinta Ghaidaaaaaaaaa~ the only girl that can bear stand by me, while i push everyone aside. Standing applause kalau inget masa-masa itu, pingin nangis juga sih sebenernya xD. Ghaida tambah cantik yaaa… kurus tuh gak penting Ghai, walaupun emang lo bakalan lebih cakep kalau kurus. Tapi, begini ya kawan, gue ini semakin kekurangan sosok yang bisa di peluk, karena di kampus gue rata-rata lebih kecil badannya dari gue. Dan lo satu-satunya yang bisa gue jadiin beanbag chair pas lagi movie marathon hahaha~ Lo juga pernah ah jadiin gue beanbag chair, waktu rambut gue masih kayak laki, terus lo meratapi nasib karena hot guy cuma buat hot girl.

Kayaknya saking gue seneng banget sama lo, kita jadi rada awkward gitu yah kalau ketemu hahaha~ ini cacat. Kalau lagi sms atau chat or something gue yang banyak bacot, begitu ketemu gue cuma diem dengerin lo cerita sampe mampus. I don’t know, kayaknya kalau udah ketemu lo gue lebih seneng diem, jadi pendengar, terus peluk-peluk badan lo. Bantal lo lebih empuk sih, ah tapi badan lo lebih wangi. (Jangan lo kira gue gak tahu itu bantal ilernya udah lebih banyak dari kapasnya).

POKOKNYA SELAMAT ULANG TAHUN, BABY

SELAMAT TAMBAH TUA

SEMOGA MAKIN RAJIN BELAJAR YAA~

JADI, UANG AYAH SAMA BUNDA GAK SIA-SIA

JADI MARKETING YANG SUKSES YA, WOHOOO~

CINTA GHAIDA *cium Ghaida super hard, super basah, super deep*

I LOVE YOU, TILL THE POINT I CAN’T LIVE WITHOUT HUGGING YOU (at least i need to hug you once in a year)

btw, Gloria Gabriela, you still have the biggest room in my heart kok. Iyalah, 14 tahun masa iya kita putus gitu aja *emang pacaran?!* silahkan lah kau bersenang-senang dengan GD itu.. gue sama Ghaida dulu. Kkkk~

Love You Both, oke, love you too Fathia, Anna, Azizah *kecup kecup*

Kisses & Hug,

Lana

Leave a Reply

